5 Game Offline Android Terbaik dan Paling Seru

Blogkingstone.com –  Game Offline menjadi salah satu Alternatif terbaik bagi orang yang tidak punya kuota internet untuk bermain Game Online :v Walaupun ini kenyataan yang sangat pahit (Ngga punya duit buat beli paketan), tapi jangan khawatir karena masih banyak Game Offline Android Terbaik yang mungkin saja belum kalian ketahui. Berhubung sekarang sedang membahas mengenai Game … Baca Selengkapnya5 Game Offline Android Terbaik dan Paling Seru

5 Cara Bermain PUBG Mobile Agar Bisa Chiken Dinner

Cara Bermain PUBG Mobile – Main Game Battle Royale memang tidak semudah yang Kita bayangkan, butuh asupan Tips and Trik terutama dalam Game PUBG Mobile, Game Battle Royale yang paling keren dan banyak peminatnya. Ada beberapa cara bermain PUBG Mobile yang akan Saya bagikan di ulasan ini dan silahkan simak baik-baik tips dan trik dibawah … Baca Selengkapnya5 Cara Bermain PUBG Mobile Agar Bisa Chiken Dinner

5 Cara Mengatasi Android Cepat Panas dan Lemot

Cara Mengatasi Android Cepat panas – Namanya Smartphone, jika diartikan kedalam bahasa indonesia “Ponsel Pintar”. Tapi kenapa  Android tidak sepintar yang Kita bayangkan, ini Hp juga bisa Panas dan super Lemot. Katanya Pintar, tapi masih bisa Panas dan lemot, tipu-tipu nih :v Namanya juga barang Elektronik lah ya, kemakan jaman juga udah turun tuh performanya. … Baca Selengkapnya5 Cara Mengatasi Android Cepat Panas dan Lemot

5 Game Superhero Terbaik Sepanjang Masa

Game Supehero Terbaik – Bermain Game memang seru, tapi bakalan tambah seru kalo Game yang kita mainkan itu Karakternya diambil dari Superhero, Karena memainkan Game Superhero ternyata lebih menyenangkan daripada hanya menonton Filmnya di Televisi :v jika Kalian tertarik mengenai Game dengan karakter yang diambil dari Superhero, Admin punya List atau Daftar nih mengenai 5 … Baca Selengkapnya5 Game Superhero Terbaik Sepanjang Masa

5 Game Terbaru 2019 yang Wajib Kalian Tunggu

Game Terbaru 2019 – Sekarang sudah memasuki 2019 dan untuk seorang Gamers, ini merupakan kabar baik karena banyak sekali Game-Game bagus yang bakalan Rilis tahun ini. Mungkin ada Game yang benar-benar sedang kalian tunggu tanggal Perlisannya? Tulis di komentar ya 😀 Diperkirakan ada puluhan Game yang bakal Rilis pada tahun 2019 ini, jadi mungkin kalian bakalan … Baca Selengkapnya5 Game Terbaru 2019 yang Wajib Kalian Tunggu

Tips By One di PUBG Mobile (1 Vs 1), Winner Chiken Dinner

Tips By One di PUBG Mobile – Hayo siapa disini yang sering kalah kalo By one atau Satu lawan Satu sama Player lain? Ternyata ada beberapa Tips loh biar Kalian bisa menang satu lawan satu di game PUBG Mobile ini. Ketika dalam Game, Kalian pasti akan mendapati kondisi dimana mau tidak mau harus berhadapan satu … Baca SelengkapnyaTips By One di PUBG Mobile (1 Vs 1), Winner Chiken Dinner