5 Alternatif Adsense Terbaik 2019

Blogkingstone.com – Daftar Adsense tapi ditolak terus? Jangan khawatir, karena mendapatkan uang dari Internet tidak hanya dari Adsense saja, masih banyak Alternatif Adsense Terbaik 2019 yang memiliki penghasilan tidak kalah besar.

Google Adsense menjadi salah satu Program Kerjasama Periklanan terbesar di Dunia. Tidak heran jika untuk diterima Adsense butuh kerja keras, tidak mematuhi kebijakan Adsense sedikit saja bisa langsung ditolak.

Beberapa Alternatif Adsense Terbaik 2019

5 Alternatif Adsense Terbaik 2019

Nah Jika Blog Kalian tidak kunjung diterima oleh Gooogle Adsense, disini Saya akan Share beberapa Alternatif Adsense Terbaik 2019 yang sudah pasti penghasilannya tidak beda jauh dari Google Adsense.

1. Adnow

Alternatif Adsense Terbaik yang pertama adalah Adnow, salah satu Penyedia Iklan yang cukup terkenal selain Google Adsense. Berdiri pada tahun 2014, Adnow telah mencapai 160.000 Mitra yang tersebar di seluruh dunia setelah 3 Tahun Perilisannya.

Jika Kalian ingin mendapatkan penghasilan tambahan selain adsense, Adnow juga menjadi pilihan terbaik karena Iklan Adnow bisa kalian gabungkan dengan Adsense tanpa perlu takut terkena Banned.

Fitur Jaringan Periklanan Adnow

  • Program Refferal

Jika Kalian menggunakan Adnow, Kalian bisa mendapatkan pendapatan lebih banyak hanya dengan mengikuti Program Refferal.

Kalian akan mendapatkan Program Refferal sebanyak 5% dari Komunitas.

  • Penarikan

Inilah alasan kenapa Adnow menjadi salah satu Alternatif Adsense Terbaik 2019, karena Kita bisa melakukan penarikan mingguan minimal $20 dengan berbagai macam Metode Pembayaran.

Berbeda dengan Adsense, Kalian membutuhkan Saldo sekitar Rp 1.300.000,00 agar bisa melakukan penarikan setiap bulannya.

  • Iklan 100% Aman

Menggunakan Iklan Adnow sudah dipastikan 100% bebas dari Virus dan Malware. Tentu saja ini menjadi kabar baik bagi Publisher dan Pengunjung Blog, tidak ada yang dirugikan sama sekali.

Selain itu Kalian juga bisa mensortir Iklan yang terlalu Vulgar, jadi Iklan akan aman untuk semua usia baik Remaja ataupun Dewasa.

2. PropellerAds

Sama seperti Adnow, PropellerAds juga menjadi salah satu Alternatif Adsense Terbaik 2019. PropellerAds merupakan Jaringan Periklanan berbasis Cpc dan Cpm yang dikhususkan untuk orang yang berada di Asia.

PropellerAds menyediakan berbagai macam jenis iklan untuk menarik perhatian pengunjung, salah satunya adalah Native Ads. Dengan begitu, untuk mendapatkan Klik tidak sesulit yang Kita bayangkan.

Untuk bisa bergabung dalam jaringan Periklanan yang satu ini Persyaratannya tidak terlalu sulit, bahkan terbilang sangat mudah. Untuk penarikan atau Withdraw, Kalian harus mengumpulkan setidaknya $50.

Fitur Jaringan Periklanan PropellerAds

  • Persyaratan Mudah

Seperti yang sudah Saya singgung diatas, untuk bergabung dengan Jaringan Periklanan PropellerAds tidak membutuhkan syarat-syarat khusus seperti Google Adsense.

Dengan persyaratan yang begitu mudah, tidak heran jika PropellerAds masuk dalam daftar Alternatif Adsense Terbaik 2019.

  • Website berbagai Topik

Jika Kalian mempunyai Blog Tutorial, Film, Game, ataupun Software yang tidak bisa diterima Google Adsense, PropellerAds menjadi Alternatif terbaik.

Hampir berbagai macam Topik bisa diterima PropellerAds, namun tetap perhatikan terlebih dahulu persyaratan apa saja yang mereka butuhkan agar Kalian bisa bergabung dengan Jaringan Periklanan yang satu ini.

  • Minimum Withdraw

Untuk melakukan Withdraw atau Penarikan, Kalian harus mengumpulkan setidaknya $50. Tentu saja itu Relatif sedikit jika dibanding dengan Alternatif Adsense lainnya.

3. RevenueHits

5 Alternatif Adsense Terbaik 2019

RevenueHits menjadi salah satu Alternatif Adsense Terbaik karena bayaran yang ditawarkan cukup besar. Disini Kalian akan dibayar menggunakan Sistem CPA (Coast Per Action) yang artinya Kalian akan dibayar ketika Pengunjung melakukan tugas tertentu seperti Mendaftar atau Mendownload.

Untuk mendaftar di Jaringan Periklanan ini cukup mudah loh, tidak seperti Google Adsense. Makanya RevenueHits Saya masukan dalam daftar beberapa Alternatif Adsense Terbaik 2019 karena memiliki beberapa fitur unggulan.

Fitur Jaringan Periklanan RevenueHits

  • Easy to Join

Jaringan Periklanan diatas masih terasa sangat sulit untuk bergabung? Nah RevenueHits sangat berbeda dari yang lainnya. Disini Kalian bisa bergabung dengan mudah, tidak peduli berapa banyak pengunjung yang Kalian dapatkan setiap harinya.

  • Pembayaran Tepat Waktu

Salah satu pelayanan terbaik dari RevenueHits adalah pembayaran yang tidak pernah terlambat alias selalu tepat waktu.

Alternatif Adsense ini juga menawarkan berbagai macam Metode Pembayaran untuk memudahkan pengguna dalam melakukan penarikan. Namun tetap perhatikan Syarat dan Ketentuan yang berlaku agar penarikan berjalan dengan lancar.

  • Iklan Sesuai Lokasi

Salah satu Fitur unggulan dari RevenueHits adalah Iklan yang sesuai dengan Lokasi Geografis pengguna. Tentu saja ini sangat berguna karena Iklan yang ditampilkan adalah Iklan yang paling menguntungkan untuk Kalian.

4. MGID

MGID merupakan Jaringan Periklanan yang paling banyak digunakan oleh Blogger Indonesia ataupun Dunia. Alternatif Adsense terbaik yang satu ini didirikan pada tahun 2008, jika dihitung hingga saat ini MGID telah menjadi Jaringan Periklanan selama 10 Tahun.

MGID merupakan Teknologi Periklanan Modern yang sudah cukup tua dibandingkan dengan Alternatif Adsense lainnya. Tidak heran jika banyak Publisher yang mempercayakan MGID sebagai jaringan periklanannya.

Fitur Jaringan Periklanan MGID

  • Penargetan

MGID memiliki 31.650 Penerbit dan 210 Negara yang dilayani. Ini menandakan bahwa MGID menjadi Jaringan Periklanan yang sudah cukup Populer, bahkan mendukung 65 Bahasa berbeda.

  • Analisis

Untuk mengetahui Trafic dan Penghasilan Kalian setiap harinya, MGID menghadirkan Fitur Analisis yang memungkinkan Kalian untuk Melacak dan Mengoptimalkan pendapatan agar terus meningkat.

Ini sangat membantu para Publisher untuk mengetahui apa yang perlu dioptimalkan dan bagaimana caranya agar pendapatannya bisa meningkat setiap harinya.

5. Taboola

Sama seperti Revenuehits, Mendaftar Taboola juga sangat mudah untuk disetujui dengan syarat yang tidak banyak. Walaupun mudah untuk diterima, bukan berarti Kualitas Iklannya itu Rendah.

Pihak Taboola hanya ingin berterima kasih kepada Publisher karena telah memilih Alternatif Adsense ini sebagai Jaringan Periklanan untuk Websitenya. Aturan dari Taboola tidak begitu ketat, jadi Anti Banned Club.

Fitur Jaringan Periklanan Taboola

  • Blokir Iklan

Salah satu Fitur dari Jaringan Periklanan Taboola adalah bisa memblokir Iklan yang tidak berkualitas, melakukan Filter kata kunci, dan pemilihan kata kunci yang sesuai dengan Konten Kalian.

Fitur ini jelas sangat berguna untuk membuat Pengunjung Website Kalian tidak merasa terganggu dengan Iklan yang tidak sesuai.

  • Kualitas

Menjadi Alternatif Adsense Terbaik, Taboola selalu menghadirkan Kontent yang berkualitas untuk memberikan pengalaman terbaik.

Dengan Konten yang berkualitas, Kita sama saja memberikan pengalaman berkualitas kepada pemirsa situs Web Kalian. Jadi apa salahnya mencoba Jaringan Periklanan yang satu ini?

  • Persetujuan yang Mudah

Seperti yang sudah Saya bahas diatas, mendaftar sebagai Publisher Taboola tidak sesulit mendaftar Google Adsense.

Walaupun pendapatan Adsense lebih besar, Taboola bisa menjadi Alternatif terbaik karena Kita tidak perlu menghabiskan banyak waktu hanya untuk mendaftar sebagai Publisher.

Penutup

Beberapa Alternatif Adsense diatas memang tidak memiliki Pendapatan yang lebih besar dari Google Adsense, tapi kelima Alternatif diatas sangat Saya rekomendasikan jika Situs atau Blog Kalian terus menerus ditolak oleh Google.

Mendapatkan uang dari internet bukan hanya dari Google Adsense saja, masih banyak jaringan periklanan yang tidak kalah menjanjikan dan mau membayar lebih untuk Publisher.

Sekian ulasan mengenai 5 Alternatif Adsense Terbaik 2019. Semoga bisa bermanfaat untuk Kita semua dan terima kasih telah membaca Artikel ini sampai Akhir.