Aov Vs Mobile Legends: Moba Analog yang Tidak Pernah Akur

Blogkingstone.com – Pertarungan antara Aov Vs Mobile Legends memang tidak pernah berakhir, sama halnya seperti PUBG Mobile Vs Free Fire, sudah seperti Rival Abadi yang sebenarnya tidak perlu Kita banding-bandingkan.

Game hanya untuk hiburan, tidak perlu untuk diperdebatkan Game mana yang terbaik. Kita hanya tinggal memilih, Arena of Valor (Aov) atau Mobile Legends (ML), apa susahnya?

Aov Vs Mobile Legend: Moba Analog yang Tidak Pernah Akur

Sebenarnya, Kenapa kedua Game ini tidak pernah akur? Salah satu sumber permasalahannya itu berasal dari Fans nya sendiri. Mereka mulai membuat kericuhan dengan cara mengejek Game saingannya dengan sindiran, contohnya Moba Kok Batman dan Moba Kok 8-bit.

Apa sih untungnya debat Aov Vs Mobile Legends?

Tidak sedikit orang yang berdebat gara-gara sebuah Game, dalam kasus ini Aov Vs Mobile Legends. Mereka bahkan berani mengeluarkan kata-kata Kasar supaya bisa memenangkan perdebatan dan Game pilihannya seakan-akan menjadi Game Moba Android Terbaik.

Faktanya tidak ada untungnya sama sekali, bahkan Kalian itu mencoreng nama baik Player Arena of Valor dan Mobile Legends. Kalian yang suka berdebat hanya membela sebuah Game, harusnya sadar bahwa hal itu salah besar.

Karena perdebatan itu tidak penting, lebih baik Kalian belajar bagaimana cara bermain Arena of Valor atau Mobile Legends dengan baik dan benar, setidaknya lebih berfaedah.

Persamaan Aov dan Mobile Legends

Sebenarnya Kita itu tidak perlu berdebat, soalnya Aov dan Mobile Legends itu banyak sekali persamaannya. Sayang sekali bukan, hanya karena sedikit perbedaan player kedua Game ini harus terus-terusan berselisih.

Untuk mengetahui apa aja sih persamaan kedua Game Moba Analog ini, langsung saja Kita simak ulasan berikut ini.

1. Gameplay

Baik Aov ataupun Mobile Legends, kedua Game ini memiliki Gameplay yang sama, yaitu sama-sama menghancurkan dan mempertahankan Tower utama untuk mendapatkan kemenangan. Jadi entah Kalian memilih Aov atau Mobile Legends, yang jelas gameplay nya itu sama, tidak ada yang beda.

2. Sistem Ranking

Aov vs Mobile Legends juga menggunakan sistem Ranking yang sama untuk mengetahui seberapa jago player tersebut bermain Game. Rank Aov dan Mobile Legends hanya berbeda nama saja, jadi tidak ada pengaruhnya.

3. Talent atau Battle Spell

Talent ataupun Battle Spell dalam Game Aov dan Mobile Legends memiliki fungsi dan efek yang hampir sama, hanya saja berbeda Nama dan Jumlah. Jadi baik bermain Aov vs Mobile Legends, Kalian sama-sama harus bisa memilih Talent atau Battle Spell yang tepat untuk hero yang Kalian pakai.

4. Moba Kok Analog

Kedua Game ini sama-sama menggunakan Virtual Analog untuk mengendalikan Hero yang Kalian pilih, jadi kenapa sesama Moba Analog harus bertikai?

Seharusnya Kalian itu Bisa bersaing secara sehat, tidak menjelek-jelekan satu sama lain. Lagipula Game itu untuk dimainkan, bukan untuk diperdebatkan. Biarkan sang Developer yang bertugas untuk membuat Game nya menjadi lebih baik.

Jika suka dengan Aov, ya silahkan. Dengan catatan tidak menjelek-jelekan atau membuat kerusuhan dengan membuat perdebatan yang tidak ada Faedahnya sama sekali, begitupun sebaliknya.

Penutup

Perdebatan antara Aov Vs Mobile Legends harus Kita hentikan dengan cara stop melakukan kegaduhan, bait, dan perdebatan baik di dunia nyata, Grup Facebook, ataupun Forum tertentu.

Sekian ulasan mengenai Aov Vs Mobile Legends: Moba Analog yang Tidak Pernah Akur. Silahkan Share Artikel ini untuk menyadarkan para Player baik dari Aov ataupun Mobile Legends untuk tidak melakukan perdebatan ataupun ejekan satu sama lain.