Daftar Hero Aov dengan Skill Paling Keren dan Unik

Daftar Hero Aov (Arena of Valor) dengan Skill Paling Keren dan UnikDaftar Hero Aov dengan Skill Paling Keren – Pernah ngga sih kalian merasa kalo ternyata ada beberapa Hero Aov yang memiliki Skill paling keren, GG, Absurd, atau beda dari yang lain.

Mengenai Daftar Hero Aov dengan Skill paling keren, Blogkingstone telah membuat List mengenai hal tersebut. Hal ini fungsinya untuk memberikan informasi mengenai Hero apa aja sih yang Skillnya paling unik.

Ulasan ini murni dari penilaian Admin sendiri, bukan dari Referensi orang lain atau melalui Data apapun. Karena ini menurut pengalaman Admin selama bermain Aov, dan merasa heran mengenai beberapa Skill Hero yang ada di Game Aov.

1. Daftar Hero Aov dengan Skill Paling Keren: Omega Aov

Omega AovUdah pada tau kan mengenai Omega? Hero yang kaya robot tua itu loh. Ini Hero Punya skill pasif yang unik dan Keren, karena Semua Skillnya bisa memberikan Damage penuh pada bangunan.

Ini Hero bakalan enak buat Push Tower, jadi super cepet hancurnya. Bukan cuma itu, kebanyakan Skill dari Omega ini memiliki stun yang sangat berguna pada saat War, Jadi kadang-kadang ini Hero bisa jadi Offlaner atau Observer.

Dulu ini Hero super ngga laku, tapi sekarang mendadak tenar karena Ultimatenya bisa memukul mundur musuh. Omega muter-muter kaya Hero gajelas, tapi sangat berguna buat ngancurin konsentrasi lawan.

Secara keseluruhan, Omega merupakan Hero yang memiliki SKill unik, keren, dan sangat berguna untuk pertempuran antar Tim. Bisa jadi ini Hero bakalan laku banget kedepannnya, siapa tau kalian berminat membuat meta baru, Kaya Omega Junggle misalnya :v

2. Daftar Hero Aov dengan Skill Paling Keren: TeeMee Aov

TeeMee AovTeeMee, Hero yang unik dan memiliki Skill sangat keren. Hero Observer ini memiliki SKill pasif yang bisa membuat Teman di sekitar Kita menjadi lebih kaya, karena setiap ada musuh Non Hero yang mati, secara otomatis akan menjarah dan mendapatkan tambahan Gold ke teman sekitar.

Jadi jangan heran kalo ngeliat TeeMee selalu nempel terus sama Junggler, ya fungsinya itu biar cepet kaya. Untuk SKill pertamanya, TeeMee akan menghimpun Gas dalam perutnya (Bahasa kerennya Kentut :v) yang memberinya tambahan Move.Speed dan akan memberikan Magic Damage ketika Gas nya dikeluarkan.

Ini Hero Kentut aja bisa ngasih Magic damage, apalagi kalo Berak ya :v Skill ini sangat berguna bagi TeeMee karena selai mendapatkan tambahan Move.Speed, TeeMee juga bisa memberikan tambahan damage pada musuh di sekitar.

Ada satu lagi nih skill Unik dan keren yang dimiliki TeeMee, yaitu Skill Ultimatenya. Skill Ultimate TeeMee itu bisa menghidupkan kembali Hero yang sudah mati, bahkan semua teman yang Mati bisa dihidupkannya asalkan berada di Area tersebut.

Tapi ingat, Skill ini memiliki durasi waktu tertentu dan hanya bekerja ketika teman Kita masih Hidup, jadi Hero yang sudah terlanjur mati dan belum mengaktifkan Utimatenya tidak bisa dihidupkan lagi.

3. Daftar Hero Aov dengan Skill Paling Keren: Omen Aov

Omen AovOmen, Hero dengan Skill yang sangat unik dan menarik untuk Kita bahas. Omen merupakan Herro Warrior yang biasanya ditempatkan di Lane Ds (Offlaner) untuk melawan Hero-Hero super kuat seperti Zuka, Ryoma, Skud, dan Maloch.

Omen memiliki Skill pasif yang bisa membuat Dirinya super menggila, mendapatkan tambahan Move.Speed dan ATK.Speed yang bisa membuat musuh itu tidak bisa mendekat, karena juga ada true damagenya.

Pasifnya akan aktif ketika Omen melakukan Attack biasa kepada creep atau Hero musuh, sehingga akan lebih mudah bagi Omen untuk menakut-nakuti lawannya, kalo pasifnya aktif damagenya super pedes cukk.

Yang paling gokil dan keren dari Omen ini adalah Skill Ultimatenya. Ini Hero bisa ngiket lawan dengan pedangnya, yang membuat musuh tidak bisa kemana-mana selama 5 detik. Jadi ultimatenya sangat berguna untuk mengikat hero seperti Archer atau Mage lawan, kan enak jadi itu itu Hero bisa lari kemana-mana.

Andaikan saja ini Skill ini bisa untuk ngiket Teman satu tim, kan seru tuh bisa Auto Trolling :v

4. Daftar Hero Aov dengan Skill Paling Keren: Max Aov

Max AovMax, Hero yang bisa terbang dengan dari ujung ke ujung hanya dengan skill nya. Max ini sebenarnya Hero yang jarang dipake, kaya ngga guna gitu, padahal ini Hero skill nya keren-keren dan unik Lohh.

Skill Pasifnya, saat Max memberikan damage, musuh akan kesetrum dan menghasilkan True Damage serta dapat mengurangi Regenerasi HP musuh sebesar 50%. Misalkan lawan punya LIfe Steal yang kenceng, ketika melawan Max auto nangis tuh, karena Life Steal nya bakalan hilang setengahnya.

Walaupun ada yang namanya Item Anti Regenerasi seperti COD (Bukan Call of Duty ya Kimak, tapi Curse of Death) dan TOR (Tome of The Reaper), tapi Max kan bisa menghemat Slot item, Max pake COD juga bisa kalo emang lawannya bener-bener kenceng regenerasinya.

Sekarang ke Ultimatenya Max nih. Max akan menembakan pelacak yang bisa mengetahui semua posisi lawan. Saat pelacak itu aktif, kita bisa pilih Hero mana yang akan kita hantam.Setelah dipilih, Max akan terbang menuju target dan menimbulkan Physical Damage pada lawannya.

Selain bisa mencyduk Hero yang sedang sekarat dari jarak jauh, Ultimatenya juga berguna untuk mengetahui posisi lawan walaupun hanya beberapa saat. Unik dan keren bukan, Apakah Anda tertarik untuk memainkan Max? Jika tidak ya gpp sih :v

5. Daftar Hero Aov dengan Skill Paling Keren: Elsu Aov

SElsu Aovuka sama Hero yang suka sembunyi-sembunyi layaknya seorang penembak jitu? Dalam game Aov ada loh Hero yang karakteristiknya seperti seorang Sniper, yaitu Elsu si tukang Nembak. Moba kok Sniper? itu Moba apa tembak-tembakan? Abaikan aja lah cukk :v

Ini hero memang beneran kaya Sniper, harus sembunyi-sembunyi, bisa membidik, dan damagenya super mantul (Mantap Betul), dan bawa senjata pastinya.

Jadi enaknya pake Elsu itu bisa ngasih Damage dari jauh, ya walaupun Reload pelurunya cukup lama sih tapi Damagenya dijamin bikin musuh kocar-kacir. 

Satu lagi yang paling unik dari Skill nya si Elsu ini, dia bisa meletakan sebuah perangkat dimana fungsinya sebagai mata ketiga Elsu sehingga ketika ada musuh disekitar akan terlihat dalam Map. Pernagkat ini enaknya dipasang di semak atau tempat-tempat penting gitu kaya Abysal Dragon, di area Buff, atau sekeliling Dark Slayer.

Pentutup

Dalam sebuah Game memang kerap menghadirkan beberapa keunikan untuk memikat hati para pemainnya. jadi ini seperti strategi para pengembang Game untuk membuat Gamenya menjadi lebih mudah diingat dan terkesan unik.

Contohnya ya dalam game Aov ini, ada beberapa SKill Aov yang bisa dibilang unik, Absurd, atau bahkan lucu. kalo setiap Skill terlihat monoton, ya memang tidak seru sih, kaya ngga ada kreatif-kreatifnya ya kan.

Oke lah sekian Artikel mengenai Daftar Hero Aov (Arena of Valor) dengan Skill Paling Keren dan Unik. Bagi yang suka Artikel ini silahkan Like, Jika tidak suka silahkan kasih komentar yang baik dan benar, dan jika bermanfaat silahkan share sesuka Anda. Simple dong :v