Auto Chees: Game Online Bikin Candu

Blogkingstone.com – Setelah ramai dengan genre battle royale, kini game android yang sedang naik daun berada pada genre Strategy. Auto Chees baik pada PC ataupun versi mobile mulai dilirik para gamers yang sudah bosan dengan genre game yang itu-itu saja seperti battle royale, open world, dan fps.

Kemunculan Auto Chees ini berhasil membuat para gamers menyukai genre strategy, bahkan para developer game mulai mengembangkan game yang sama untuk mendapatkan gelar game startegy terbaik.

Auto Chees: Game Online Bikin Candu

Auto Chees: Game Online Bikin Candu

Sama seperti game hype pada umumnya, game Auto Chees juga membuat orang mulai kecanduan. Bahkan untuk bermain game ini saja, seseorang bisa bermain berjam-jam tanpa henti karena saking serunya.

Namun kenapa game Auto Chees bikin candu?

1. Full Strategy

Jika kalian benar-benar menyukai game strategy, kecanduan game Auto Chees bukanlah hal yang aneh. pasalnya game ini sangat mengandalkan strategy untuk memenangkan pertandingan karena kita harus mengatur kombinasi setiap class, posisi hero yang tepat, dan hero mana yang harus memiliki level tinggi terlebih dahulu.

Strategy yang bisa kalian pakai bisa bervariasi, tergantung komposisi hero yang ingin digunakan. Jika kalian memang di awal game, jangan terlalu senang dulu karena apapun bisa terjadi dalam game ini. Lawan bisa saja menggunakan strategy lebih baik di akhir permainan yang bisa membalikan keadaan.

Namun hal itulah yang membuat game ini lebih menyenangkan daripada game lain, penuh kejutan dan berbagai strategy. Jadi jika game ini membuat kalian kecanduan, hati-hati karena bisa lupa makan, lupa waktu, dan lupa kerja.

2. Pertarungan Pion

Dari semua gamers, beberapa diantaranya menyukai hero atau pion yang bertarung dengan sendirinya terutama jika efek yang ditimbulkan sangat keren dan bervariasi. Nah dalam game Auto Chees, hero yang kita pilih akan bertarung tanpa harus dimainkan, pemain hanya perlu menunggu hasil akhir dari pertempuran.

Jadi tanpa kalian sadari, jika sudah kecanduan game ini tandanya kalian suka dengan sistem permainan semacam itu. Bagi beberapa orang mungkin terlihat membosankan karena harus menunggu lama setiap rondenya, namun tidak sedikit juga orang yang menyukai game seperti itu loh.

3. Solo Fighter

Beberapa tahun terakhir, tidak sedikit game yang lebih mengandalkan kerja sama tim untuk memenangkan suatu permainan. Salah satu contohnya adalah genre moba, walaupun masih terbilang game strategy, namun untuk memenangkan permainan perlu kerja sama tim yang baik.

Nah Auto Chees berbeda dengan game semacam itu. Dalam game ini kita akan bermain secara “Solo Fighter” atau berjuang sendiri untuk memenangkan sebuah pertandingan. Jadi mau kalah ataupun menang, itu merupakan usaha kalian sendiri tanpa ada sedikitpun bantuan orang lain.

Kenapa kita bisa kecanduan game Auto Chees? Ya karena kita selalu enjoy bermain, kalah ataupun memang ya tidak ada masalah karena kita sendiri yang menyusun strategi. Berbeda dengan game multyplayer yang selalu dipenuhi bocah toxic, jadi minat untuk bermain jauh lebih berkurang.

4. Game Santai

Ketika bermain game Auto Chees, kita hanya perlu menyusun strategi baik itu pemilihan/penempatan hero, kombinasi class, ataupun penggunaan item. Setelah itu, kita hanya perlu mengamati jalannya permainan dan mencari tahu kelemahan masing-masing pemain.

Game Auto Chees bisa membuat pemainnya kecanduan karena gameplay nya yang ringan dan santai, hanya perlu menyusun strategy terbaik yang kalian punya dan biarkan hero kalian bertempur.

Trailer Auto Chees Mobile