5 Tips dan Trik Menggunakan Hero Cresht Aov

Hero Cresht AovBagi yang belum tau siap itu Cresht Aov, Saya akan memberikan review sedikit tentang Hero yang satu ini. Cresht adalah Hero dengan Role Tank/Support yang memiliki Fisik seperti ikan pada Mode Normal dan seperti Monster Gurita pada saat melakukan perubahan.
Artikel Terkait  3 Hero Tidak Mudah Mati di Aov (Arena of Valor)
Tips Cresht Aov

jadi Hero ini sangat membantu pada saat melakukan pertarungan antar tim karena dia bisa menjadi tank sekaligus Support untuk tim.

Berikut ini adalah cara menggunakan Hero Cresht Arena of Valor yang dipastikan akan sangat membantu bagi para pemula :

1. Tips Cresht Aov: Arcana 

seperti yang sudah kita bahas di atas, Cresht adalah seorang Tank. Jadi gunakan Arcana Level 3 dengan mementingkan pertahanan dan penambahan nyawa saat memukul musuh. Karena seorang tank akan sangat membutuhkan nyawa yang tebal dan tidak boleh mati duluan.

2. Tips Cresht Aov: Item

item yang digunakan yang pastinya harus mendukung Cresht sebagai seorang Tank. Apalagi item yang setelah mati kemudian hidup lagi itu sangat penting agar Cresht dapat melindungi teman temannya dari serangan musuh.

Artikel Terkait  Teknik Dasar Menjadi Seorang Junggler Aov

3. Tips Cresht Aov: Skill 2

gunakan Skill kedua dengan sebaik mungkin karena Skill 2 Cresht mengeluarkan Shield ke sebuah area yang pastinya akan melindungi teman temannya dari serangan musuh. Skill ini juga bisa digunakan untuk kabur saat nyawa Cresht sedikit. Bagusnya Skill ini juga bisa melompati tembok.

4. Tips Cresht Aov: Skill 3

Skill ini harus benar benar tepat penggunaannya Karena untuk menggunakan Skill ketiga Cresht harus mengumpulkan tenaganya yang ditandai dengan Bar berwarna merah tepat dibawah HP Cresht.

Jadi Cresht akan berubah menjadi seorang Monster, dan mengeluarkan seperti air tepat di depannya yang dapat mengurangi Movement. Speed musuh. Cresht juga kebal terhadap serangan apapun termasuk Tower musuh.

5. Tips Cresht Aov: Penggunaan skill

Cresht merupakan Hero yang harus benar-benar tepat dalam penggunaan Skill nya, karena jika salah  satu kali saja bisa berdampak pada permainan kedepannya. Penggunaan Skill yang baik bisa menyelamatkan teman temannya dari serangan lawan.

Usahakan untuk mempertimbangkan Cooldown Skill ataupun Bar merah yang bisa membuat Cresht menggunakan Ultimate nya. Tanpa Ultimate, Cresht Aov tidak bisa kebal terhadap serangan dan shildenya sangat membantu untuk tetap bertahan dalam pertarungan lebih lama.

Artikel Terkait  3 Tips Mendapatkan Win Streak Aov dengan Mudah

6. Tips Cresht Aov: Maju Paling Depan

jangan tertipu melihat Cresht sebagai seorang Support yang biasanya Role Support berada di belakang. Karena Role utama Cresht adalah seorang tTank. Jadi akan sangat salah jika Cresht berada di belakang Tim.

Kesimpulannya adalah Cresht Hero yang membutuhkan waktu yang cukup banyak agar bisa menggunakan Ultimatenya sampai bar merah yang berada dibawah bar Hp penuh.

Artikel Terkait  Daftar Hero Aov dengan Skill Paling Keren dan Unik

Jadi usahakan untuk tetap mempertimbangkan apakah Cresht memerlukan Ultimate untuk bertarung dalam Tim Fight. Gunakan Skill sebaik mungkin dan jangan terburu buru untuk melakukan pertarungan Antar Tim dan bicarakan dengan teman agar pada saat War bisa lebih maksimal.

Sekian artikel dari saya. Mohon maaf jika ada kata kata yang salah dan kurang berkenan dihati Anda. Semoga bermanfaat. Sekian terima kasih.