New Update Aov 17 Oktober 2018: 5 Battlefield Optimizations dan Mode Baru (Battle of Clones)

New Update Aov 17 Oktober 2018 – Setelah sekian lama menunggu, akhirnya Arena of Valor melakukan update cukup besar di pertengahan oktober ini.

Ada banyak sekali perubahan maupun penambahan fitur baru yang kemungkinan besar para Challenger sudah mengetahuinya dari server luar.

Tepat pada pukul 10.00 WIB pada tanggal 17 Oktober 2018, Arena of Valor melakukan pembaruan dan menghadirkan Mode Baru yaitu Battle of Clones.

Battle of Clones merupakan pertempuran antar Klon dimana 5 pemain akan menggunakan Hero yang sama dalam pertempuran.

Artikel Terkait  Istilah Istilah Aneh di Game Aov (Arena of Valor)

New Update Aov 17 Oktober 2018

Untuk lebih jelasnya, mari kita kita simak ulasan mengenai New Update Aov 17 Oktober 2018: 5 Battlefield Optimizations dan Mode Baru (Battle of Clones).

Dalam New Update Aov ini, Challenger harus mempunyai kuota internet yang cukup untuk melakukan pembaruan di Playstore ataupun yang lainnya kurang lebih 600 MB.

New Mode: Battle of Clones

Artikel Terkait  Kelebihan Game Aov (Arena of Valor)
New Update Aov 17 Oktober 2018


Pendahuluan
Seperti yang sudah Saya singgung diatas, Mode Battle of Clones meruapakn pertarungan antar Klone dimana para Pemain akan menggunakan Hero yang sama dalam satu tim.

Mode ini merupakan salah satu tempat Trolling terbaik ketika kita sedang bosan bermain Ranked karena bertemu pemain yang super Noob :v

Menurut informasi yang Saya dapatkan, ada 3 Hero yang tidak bisa digunakan dalam mode Battle of Clones, yaitu Omen, Roxie, dan Baldum.

Hal tersebut bertujuan agar para Challenger mendapatkan Gameplay yang adil karena ke-3 Hero tersebut sangat menggila ketika ada 5 Hero yang sama dalam pertempuran.

Mode ini juga memiliki kecepatan permainan yang dimodifikasi sehingga Hero akan berkembang lebih cepat.

Cara Bermain
Mungkin banyak orang yang masih bingung, bagaimana cara kerja dari mode Battle of Clones ini?

Pada saat di Loby Pemilhan Hero, pilih Hero yang akan digunakan dalam pertempuran untuk dimasukan kedalam Vote. Hero dengan jumlah Vote terbanyak akan dipilih untuk digunakan dalam permainan.

Lalu, bagaimana jika Vote Hero tersebut sama banyak? Misalkan ada 2 Murad dan 2 butterfly. Jika terjadi hal seperti itu, maka sistem akan memilih secara acak dari salah satu Hero dengan pilihan terbanyak.

Bisa dibayangkan bagaimana serunya bermain dalam mode ini, apalagi jika menggunakan Hero Superman. Dijamin auto dorong-dorong :v

New Update Aov: Penyeimbangan Antar Class

Dalam mode ini, setiap Class mulai dari Assasin, Warrior, Mage, Archer, dan Tank mendapatkan bagaimana status yang berbeda agar permainan menjadi lebih adil.

Coba saja berfikir secara logika, jika Full Assasin bertarung dengan Full Tank tanpa adanya penyesuaian atau penyeimbangan status, maka permainan akan menjadi sangat tidak adil.

Untuk mengetahui detail dari penyeimbangan antar Class, Bisa dilihat pada gambar dibawah ini:

Artikel Terkait  3 Tips Mendapatkan Win Streak Aov dengan Mudah
New Update Aov 17 Oktober 2018


New Update Aov: Battlefield Optimizations

Dalam New Update kali ini, ada beberapa pengoptimalan dari segi Gameplay maupun sistem Report yang menjadi keluhan para Challenger sebelumnya.

Ada banyak sekali pengoptimalan yang sangat membantu para Challenger demi mendapatkan Gameplay yang lebih nyaman. untuk itu mari kita simak 5 Battlefield Optimizations Aov New Update 2018.

1. Icon Hero Lane

New Update Aov 17 Oktober 2018

Masih banyak orang yang belum paham mengenai apa itu Role/Peran.

dalam game Aov, Role merupakan peran Hero dalam game tersebut, bisa jadi Junggler, Midlaner, Observer, Offlaner, dan Abysal Laner.

Karena masih banyak orang yang belum benar-benar paham, maka Arena of Valor melakukan Update Icon Hero Lane.

Apa itu Icon Hero Lane?

Icon Hero Lane merupakan Icon yang akan muncul di rekomendasi Lane setiap Hero yang fungsinya untuk menandakan bahwa Hero tersebut sangat cocok untuk ditempatkan Lane tertentu.

Icon tersebut muncul pada saat pemilihan Hero yang letaknya di pojok kanan bawah List Hero.

2. Popular Build

Banyak pemain yang mengeluh tentang Challenger yang bermain dengan  menggunakan Build yang kurang efektif.

Hal tersebut bisa terjadi karena Para pemain tidak begitu paham mengenai pasif suatu item, contohnya seperti Cooldown Redaction.

Hal tersebut bisa diantsipasi dengan cara menambahkan fitur Popular Build agar para pemain bisa mendapatkan rekomendasi item yang baik.

Jadi Kalian bisa menggunakan fitur ini yang lokasinya tepat dibawah Build buatan sendiri. untuk lebih jelasnya silahkan simak pada gambar dibawah ini:

Artikel Terkait  Aov Small Size, Memanjakan Pemain dengan Ukuran Game 100 MB

3. Optimisasi Rating Mvp

New Update Aov 17 Oktober 2018

Masih banyak Challenger yang mengeluhkan sistem Mvp yang diberikan pada Hero.

Menurut mereka, sistem Mvp masih kurang adil karena masih ada Hero lain yang layak untuk mendapatkan sebuah gelar Mvp pada saat Match telah berakhir.

Di update terbaru ini, Sistem Mvp dioptimalkan dengan cara melihat seberapa bagus Hero tersebut menjalankan tugasnya sebagai bagian dari class nya masing-masing.

Masih bingung? mari kita simak contoh berikut ini.

Class Hero Assasin, Tugasnya sebagai Finshing saat pertempuran dan memberi nilai lebih ketika mendapatkan Kill.

Untuk Class Hero seperti Mage dan Archer, akan memberi nilai lebih ketika memberikan Damage lebih besar pada lawannya.

4. Sistem Report

New Update Aov 17 Oktober 2018Tidak sedikit Challenger yang kesal ketika teman satu tim nya melakukan Feeding.

Feeding merupakan salah satu trik untuk memperkaya lawan dengan cara memberi makan, atau bisa dibilang sengaja memberi Kill pada lawan.

Hal tersebut akan sangat merugikan tim karena Gold dan Exp lawan menjadi lebih banyak.

Di Update kali ini, sistem report Feeding di perketat agar orang yang melakukan kecurangan tersebut bisa mendapatkan hukuman lebih layak.

Bukan hanya itu, Jika pemain yang dilaporkan memiliki riwayat pelanggaran cukup banyak, maka Sisitem Report akan lebih berpengaruh.

5. Seal of Kings

Seal of Kings atau Segel Raja merupakan fitur baru yang dihadirkan dalam update kali ini. Fitur ini bisa kalian dapatkan ketika sudah mencapai Rank Concueror dan akan terlihat dibagian Profil dibawah Rank Kalian saat ini.

Apa fungsi utama dari Seal of Kings ini?

Fungsi nya adalah untuk memberi tanda bahwa pemain tersebut telah mencapai Concueror di setiap Seasonnya dan point akan selalu bertambah.

Sekian ulasan mengenai New Update Aov 17 Oktober 2018: 5 Battlefield Optimizations dan Mode Baru (Battle of Clones). Semoga bisa membantu menambah wawasan Kalian yang sedang mencari tahu Update terbaru Arena of Valor di tahun 2018.

Artikel Terkait  4 Tank Aov Terbaik yang wajib Kalian Punya