5 Tips dan Trik Menggunakan Butterfly Aov

Tips dan Trik Menggunakan Butterfly Aov – Butterfly, Hero dari Class Asssasin di Arena of Valor  ini memiliki kemampuan yang sangat baik dalam bertarung di Horizon Valley.

Hero ini bisa dengan mudah mengalahkan lawannya, dengan catatan mengetahui kapan Butterfly harus muncul dalam Fight.

Butterfly Aov merupakan Hero dengan tingkat kesulitan menengah, artinya susah-susah gampang dalam penggunaannya.

Tidak mudah mengontrol pergerakan Butterfly ketika bertarung, karena menggunakan Hero ini harus benar-benar tepat dalam penempatan posisi.

Jika ingin menggunakan Butterfly, ada beberapa Tips dan Trik menggunakan Butterfly Aov. Apa saja? mari kita simak ulasan berikut ini.

Artikel Terkait  Kenapa Hero Yorn Aov Dibenci dan Disebut ATM? Ini penjelasannya
Tips dan Trik Menggunakan Butterfly Aov

1. Menggunakan Build Semi Tank

Walaupun Butterfly Aov adalah seorang Assasin yang membutuhkan Damage besar, namun Butterfly harus bisa Survive lebih lama dalam Tim Fight agar bisa mengalahkan lawannya dengan cara menggunakan Build semi Tank.

Build tank apa yang cocok untuk Butterfly Aov? Semua itu tergantung situasi dan kondisi. Perhatikan baik-baik jenis Hero dan Build yang digunakan oleh lawan, karena Hero tertentu memiliki Counter Build yang tepat agar bisa dengan mudah mengalahkan lawannya.

Nanti Butterfly tidak memiliki Damage yang besar dong? Memang tidak besar, namun bisa mengalahkan Hero sekelas Mage ataupun Archer dengan mudah.

Hero yang memberikan Damage besar bukan hanya Junggler saja, ada Mage dan Archer satu tim yang siap memberikan kontribusi dalam Fight.

2. Targetkan Hero dengan Jumlah Hp Terendah

Butterfly adalah Hero yang bisa melakukan instan kill pada lawan sekelas Mage, Archer, ataupun Assasin.

Hero tersebut biasanya memiliki HP terendah dibanding lawan yang lainnya, sehingga bisa memanfaatkan Skill pasif dengan baik.

Skill Pasifnya adalah Butterfly akan memperbarui waktu Cooldown semua Skillnya dan mengembalikan 8% Hp yang hilang ketika mendapatkan Kill ataupun Assist.

Jadi, dengan menargetkan Hero yang sudah disebutkan diatas bisa membantu Butterfly untuk lebih mudah mendapatkan Kill atau Assist.

Artikel Terkait  10 Hero Terbaik Aov, Push Rank 2019

3. Masuk dalam Fight Ketika Hp Lawan Kurang dari 50%

Ada beberapa teknik yang harus diperhatikan agar Butterfly Aov bisa mengalahkan lawannya dengan mudah, salah satunya dengan masuk dalam Fight ketika Hp lawan kurang dari atau sama dengan 50%.

Hal tersebut bertujuan agar Butterfly bisa mendapatkan Assist ataupun Kill sehingga bisa mereset semua Cooldown Skillnya.

Ketika Hp lawan kurang dari 50%, secara otomatis kemungkinan Butterfly mendapatkan Kill ataupun Assist akan lebih besar. Seperti yang sudah kita bahas di atas, targetkan pada Hero dengan jumlah Hp terendah.

Walaupun Bar Hp tank lebih sedikit daripada Mage ataupun Archer, jumlah Hp Mage dan Archer lebih sedikit daripada Tank.

4. Memanfaatkan Semua Skillnya dengan Baik

Walaupun Butterfly tidak memiliki skill Escape yang baik, namun Hero ini bisa dengan ganas melukai lawannya walaupun sedang terpojok dengan catatan menggunakan Combo Skill yang baik.

Skill pertama Butterfly Aov bisa kita gunakan untuk mempercepat Move Speednya yang berguna untuk mengejar lawan maupun melarikan diri ketika Butterfly sedang sekarat.

Skill ultimatenya bisa kita gunakan tergantung situasi dan kondisi, bisa digunakan di awal ataupun di akhir. Intinya, gunakan semua Skill nya di waktu yang tepat agar bisa melakukan instan Kill pada lawan sehingga bisa memudahkan Butterfly dalam melakukan Fight selanjutnya.

5. Fight di Tempat yang Cukup Luas

Setiap Junggler memiliki kelebihan maupun kekurangannya masing-masing, salah satu hal yang paling menonjol adalah masalah Escape atau kabur dari kejaran lawan.

Butterfly adalah Hero yang tidak memiliki skill untuk melompati tembok sehingga sangat susah ketika sedang terpojok.

Salah satu solusi yang paling tepat untuk menutupi kekurangan tersebut adalah Butterfly tidak boleh bertarung di tempat yang bisa dikepung oleh lawan dengan mudah.

Gunakan area yang cukup luas untuk mempermudah Butterfly Aov melarikan diri.

Bukannya ada Flicker yang bisa digunakan? Butterfly Aov adalah Hero dengan Role Junggler yang mewajibkan dirinya menggunakan Punish.

Di ulasan paling atas, Saya menyarankan menggunakan Build Semi Tank dengan tujuan agar Butterfly bisa bertahan lebih lama ketika sedang terpojok sampai bantuan datang.

Sekian ulasan mengenai 5 Tips dan Trik Menggunakan Butterfly Aov. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk Share serta jika ada pertanyaan ataupun kritik silahkan tinggalkan komentar di tempat yang sudah disediakan.

Artikel Terkait  4 Tank Aov Terbaik yang wajib Kalian Punya